Jumat, 09 Desember 2011

Untukmu duhai iiwa yang merindukan pelukan orang tua




Bismillah…

Mungkin terkadang kita iri , ketika mendapati orang lain yang diluar sana mampu bercerita tentang ayah bundanya, keseharian dirumah atau bahkan kisah liburan di akhir pekan mereka..
Lantas aku? Cerita apa yang akan kuuraikan jika selama ini tiada kebersamaan? Senyum.
Apakah kau menganggap bahwa mereka tak sayang padaku? Apa kau juga mengira bahwa mereka terlalu sibuk dengan mencari uang saja?
Bukan.. engkau salah mengira !!                                      
Bukan mereka tak sayang kawan, justru karena mereka teramat sayang kepadaku hingga mereka memberikanku kesempatan untuk belajar menjalani hidup tanpa mereka disisi.
Sungguh ini bukan kehendakku, ataupun kehendak mereka. Ini kehendak Allah, engkaupun tahu itu. Ketentuan Allah yang harus kita terima. Bukan demikian?
Siapa yang akan kupersalahkan? Tiada !!

Yaa… ini jalan hidup yang harus kutempuh, jalan yang penuh dengan duri serta persimpangan. Allah membersamaiku.
Jangan bersedih, setiap tangis akan ada akhir. Hidup ini tiada untuk diratapi, melainkan disyukuri.
jangan kau selalu menatap mereka yang seringkali dikecup oleh ayahnya, sedangkan engkau lupakan anak-anak kecil dijalanan tanpa orang tua.
Kasih sayang memang tak terbeli dengan materi, akan tetapi dapatkah engkau menjamin ketika ada mereka disini engkau dapat tegar seperti hari ini? Bukankah ini cambuk bagimu agar belajar untuk mandiri?

tetap syukuri atas ketiadaan mereka disisi, karena mereka jauh adalah untuk kebahagiaanmu, membesarkan namamu, dan menjadikanmu sosok yang kuat lagi tangguh tanpa belai ibu.
Maka nikmat Tuhan kamu manakah yang kamu dustakan?
Bersabarlah, sesungguhnya Allah telah menyiapkan rencana indah di penghujung hidup kita, atau kelak di kehidupan setelah mata tertutup tuk selamanya. *Senyum )

By : Ukhti_Icha
Saturday. November 26, 2011 @21:20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar