Senin, 15 Agustus 2011

Would you knows me ? Kenalan Yuk !! ^^


Assalamu’alaikum Warrahmatullah Wabarakaatuh…

Hi !

Pepatah lama yang sudah tidak asing di telinga kita.. yup ” tak kenal maka tak sayang ” hehe, tapi saya terinpirasi oleh sebuah kalimat seorang penulis cerpen di daerah Jatim, yaitu ” tak kenal, maka ta’arufan ” sepertinya ini lebih enak dicerna.. :)

Firstly !

saya Eka :) , tapi lebih suka dipanggil ~ icha ~ kenapa? sepertinya tidak bersyukur sekali atas pemberian nama oleh orang tuamu?
hmm… bukan begitu guys, saya sangaaat suka dengan nama saya, nama yang telah disandangkan kepada saya 18 tahun yang lalu oleh kedua orang tua saya..
( kembali lagi ) ICHA ? apa bagusnya sih nama itu? hehe
saya sebenarnya suka dan kagum dengan nama ” Aisyah “. tahu kan ” Aisyah ” itu siapa? iyup.. beliau adalah istri dari nabitullah Muhammad Shalallahu’alaihi wa sallam. tapi saya merasa belum mampu untuk menjadi sesosok ” Aisyah ” di akhir zaman ini :’( . lantas saya ambil saja nama Icha ( nyrempet-nyrempet dikitlah *maksa .. hehe )
Icha panggilan yang ringan, tidak terlalu formal dan bersahabat *narsis* :D .
Berharap bisa meneladani sosok Aisyah di akhir zaman ini.. Aamiin

Secondly !

Faraasyah ?? apa itu ?
Faraasyah adalah kupu – kupu dalam bahasa arab, cantik, lembut, mempesona, selalu ceria. ( lagi-lagi saya terinspirasi )
Kupu-kupu berasal dari ulat, iihhhh saya sendiri saja geli melihatnya, apalagi menyentuhnya >.< .. tapi lihatlah, ketika dia berpuasa beberapa saat, menjadi kepompong dan akhirnya menjelma sebagai sosok indah yang menawan mata, apalagi para gadis.. deeuuuh so sweet :) .

Thirdly !

ko Faraasyahnya berwarna ungu ya?
hehe.. i love purple.. look !!
warnanya menawan, membuat hati terpesona..
yaa.. meskipun banyak yang bilang ungu itu warna janda ( meskipun saya tak tahu mengapa bisa dibilang warna janda ) tapi tetep manis jika dipakai oleh gadis :)
hmm.. saya rasa perkenalan nama ini cukup sampai disini saja, dan saya berharap masih rajin untuk ngentri tulisan lagi.. hehe aamiin, maklum saya masih sangat awam dan pemula :D
 
Finally !

salam ukhuwah dari Icha :) 

Wassallamu’alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar